Minggu, 27 September 2015

Pengen Jadi Pengusaha, Bagaimana Jadi Entrepreneur, Mudahnya Bisnis itu | Indoartha Chemical

Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan Minuman
Untuk jaman sekarang ini untuk masuk  jenjang Universitas membutuhkan biaya puluhan sampai ratusan juta rupiah….ujung-ujungnya begitu lulus susah cari pekerjaan, kalaupun dapat pekerjaan sebagian besar jadi pegawai atau karyawan dengan gaji pas-pasan tidak sesuai dengan biaya, tenaga dan pikiran yang dikeluarkan selama menjadi “anak sekolahan”.
INGIN JADI PENGUSAHA SUKSES..???……kami siap bantu memberikan PELATIHAN, mulai dari formula, merancang tempat produksi, peralatannya, produksi dan cara pemasarannya baik off line maupun online….kami akan mendampingi LANGSUNG sampai bisa berdiri sendiri. Kami bergerak dalam bidang pelatihan sejak 2008 sampai sekarang telah memberikan pelatihan secara langsung baik datang ke tempat kami atau kami di undang.
INGIN KAYA JADILAH PENGUSAHA,…Di Indonesia kesempatan untuk menjadi pengusaha sukses sangat terbuka lebar-lebar…. Tahu alasannya???  1.Peduduk Indonesia termasuk lima besar Negara Dunia dengan jumlah penduduknya sangat cocok untuk pemasaran,  2. Masyarakatnya  suka belanja (konsumtif),  3. Masyarakatnya lebih tertarik jadi pegawai atau karyawan,  4. Bahan-bahan untuk produksi sangat melimpah yang selama ini hanya di ekspor untuk produksi di luar negeri atau untuk produksi di dalam negeri milik orang asing.
Dalam kesempatan ini kami akan mendampingi calon pengusaha sukses sampai benar-benar  bisa mandiri untuk menjalan usahanya sendiri + memberikan konsultasi. Kami siap membantu Anda menjadi Pengusaha Sabun transparan dan berbagai jenis sabun padat herbal dengan biaya 7,5  juta (gagal garansi uang kembali) dengan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
  1. Pelatihan pembuatan sabun  padat transparan cara cepat & pembuatan 5 jenis lebih sabun herbal cara cepat.
  2. Kami siap membantu merancang  tempat produksi yang efektif dan efisien.
  3. Mendapatkan peralatan lengkap untuk langsung produksi, sehingga tidak perlu mencari/membeli peralatan lagi.
  4. Mendapat alat cetakan sabun untuk ukuran sabun kecil, sedang dan besar.
  5. Kami akan membantu cara pemasaran offline dan membantu membuatan website untuk pemasaran online.
Hub Kami
Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan Minuman
INDOARTHA CHEMICAL
CV. Lintas Artha Engineering
GENERAL CONTRACTOR, MANUFACTURE, COMMISIONING
Malang :
Jl. Perusahaan No.37 C Singosari Malang Jawa Timur
Phone: 0341 6587886
Surabaya :
Jl. Karang Empat XII/ 61. Surabaya
Jember :
Jl. Candi Mendut, Krajan Wirolegi No. 104. Kota Jember Jawa Timur
Email :
lintas_eng05@yahoo.com
Trader and Supplier of Chemicals
Indoartha chemical, Distributor Kimia Jakarta
General Chemicals, Industrial Chemicals, Solvent Chemicals, Food Grade Chemicals, Laboratory Equipments.

0 komentar:

Posting Komentar