Minggu, 27 September 2015

ANEKA SABUN MANDI, Cara Membuat Sabun Mandi (Sabun Mandi Rempah, Susu, Sabun Mandi Sulfur, Sabun Mandi Kopi, Coklat, Sabun Mandi Scrub & Vitamin E) | Indoartha Chemical

Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan Minuman
Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami akan berbagi kemampuan / ketrampilan membuat berbagai jenis sabun mandi. Adapun sabun mandi yang kami tawarkan mulai dari sabun mandi padat, sabun mandi cream maupun sabun mandi cair. Dari tiga jenis sabun mandi ini dapat diarahkan sabun mandi kesehatan atau ke sabun mandi kosmetik. Apa itu ?… sabun mandi kesehatan ataupun sabun mandi kosmetik semua itu tergantung pengisinya nanti dari pembuatan sabun mandi tersebut.
Ada apa dengan judul di atas “Aneka Sabun Mandi…5 juta” ?….. Beberapa alasan kami memberikan judul tersebut adalah sebagai berikut :
1. MUDAH BAHAN BAKU-NYA…karena bahan baku melimpah ada di sekitar kita & banyak di jual dipasaran (bukan toko kimia).
2. CEPAT PROSES…karena untuk pembuatan skala kecil pembuatannya tak kurang dari “3 menit“.
3. PELUANGNYA BESAR…karena berapa banyaknya, kita bisa melayani konsumen kebutuhan sehari-hari, sabun mandi untuk salon kecantikan, sabun mandi hotel dll.
4. MURAH…karena tidak membutuhkan peralatan yang mahal (kurang dari 300 ribu) & modal yang dibutuhkan kecil.
Untuk memberikan pelatihan membuat ketiga jenis sabun mandi yaitu sabun mandi padat, sabun mandi cream dan sabun mandi cair…Kami akan memberikan pelatihan secara langsung…bisa ditempat kami atau bisa diundang ke tempat saudara.
Khusus untuk pembuatan sabun mandi 3 jenis dengan metode “CEPAT & MUDAH” dengan biaya 5 juta.
Adapun untuk pembuatan ke tiga jenis sabun mandi ini dengan bahan baku diantaranya: minyak kelapa, minyak sawit dan minyak zaitun.
Beberapa alasan membuat sabun mandi sendiri diantaranya:
  1. Sabun buatan sendiri lebih LEmbut di KULIT, BUSA MElimpah dari sabun buatan industri, karena dengan otomatis mengandung gliserin, sedangkan di industri gliserinnya di ambil untuk di jual terpisah karena di pasaran gliserin lebih mahal.
  2. Kualitas sabun mandi buatan sendiri, kami jamin dapat melebihi sabun bermerk yang ada di pasaran, selain lebih murah tentunya.
  3. Membuat sendiri, anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan, baik KUALITAS, fungsi kosmetiknya, warnanya, harumnya atau bahan pengisi yang kita tambahkan ( alami ).
  4. Membuat sabun sendiri sangat menyenangkan dan penuh kreatifitas. Sabun mandi ini bisa di bentuk dalam cetakan atau di kemas sesuai keinginan kita. Dalam pembuatan sabun ini tak hanya sekedar membuat tapi ada unsur seni terutama untuk SOUVENIR.
INSPIRASI?????…..
Berdasarkan pengalaman teman kami yang pernah tinggal di RUSIA menetap selama hampir 5 tahun dan sekarang menjadi rekan kerja satu kantor bahwa masyarakat di sana bila membeli sabun mandi di SHOW SOAP atau KIOS SAbun. Show Soap ini menyediakan bahan-bahan mentah yang berupa macam rempah-rempah sebagai bahan dasar untuk pengisi sabun kosmetik/kecantikan, sabun kesehatan ataupun sabun kecantikan + kesehatan. Seperti kita tahui bersama bahwa rempah-rempah mempunyai banyak kasiat baik untuk kosmetik maupun kesehatan. Bagi masyarakat Rusia memesan / membeli sabun mandi di Show Soap ini akan dibuatkan sabun mandi di tempat itu juga sehingga pembeli dapat melihat secara langsung pembuatan sabun mandi tersebut sesuai pesanan berdasarkan pengisi yang pemesan inginkan. Jadi di Show Soap ini terdapat daftar menu jenis-jenis sabun mandi seperti halnya bila kita ke depot / restaurant yang juga terdapat daftar menu makanan tinggal pesan menu makanan yang kita inginkan.
Contoh :
Sabun mandi kecantikan + kesehatan
Komposisi pengisinya : Temu Giring, Kemuning, Asam, Tepung Beras, Minyak sereh, Minyak Zaitun, Minyak Kelapa, Madu, Ekstrak Bengkoang, Rumput laut, dll.
Menurut pengamatan kami SHOW SOAP di INDONESIA belum ada…sungguh ironi bahwa rempah-rempah di RUSIA didatangkan dari ASIA kemungkinan besar juga didatangkan dari INDONESIA.
INSPIRASI?????…..
Orang ingin cantik… berani bayar MAHAL…berapapun biayanya yang penting tampil cantik. Untuk itu  peluang besar bagi siapa saja yang berkeinginan menjadi wirausahawan seperti halnya SHOW SOAP
Sabun Mandi yang akan di praktekkan bersama :
– Sabun Mandi Rempah
– Sabun Mandi Susu
– Sabun Mandi Sulfur
– Sabun Mandi Kopi
– Sabun Mandi Coklat
– Sabun Mandi Scrub & Vitamin E
– dll
Hub Kami :
Produk KimiaPusat Distributor Bahan Kimia Industri dan Bahan Kimia, Kimia Kosmetik dan Pembersih, Kimia Makanan dan Minuman
INDOARTHA CHEMICAL
CV. Lintas Artha Engineering
GENERAL CONTRACTOR, MANUFACTURE, COMMISIONING
Malang :
Jl. Perusahaan No.37 C Singosari Malang Jawa Timur
Phone: 0341 6587886
Surabaya :
Jl. Karang Empat XII/ 61. Surabaya
Jember :
Jl. Candi Mendut, Krajan Wirolegi No. 104. Kota Jember Jawa Timur
Email :
lintas_eng05@yahoo.com
Trader and Supplier of Chemicals
Indoartha chemical, Distributor Kimia Jakarta
General Chemicals, Industrial Chemicals, Solvent Chemicals, Food Grade Chemicals, Laboratory Equipments.

0 komentar:

Posting Komentar